Ternyata 4 Travel Hacks Ini Mampu Membuat Setiap Perjalanan Lo Lebih Nyaman!

JhiangChok
Dengan mengetahui beberapa travel hacks di bawah ini, tentunya akan mempermudah serta akan membuat perjalanan lo semakin nyaman loh, enggak percaya? Langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini!

Destinasi terakhir yang lo kunjungi apakah memiliki momen yang indah serta nyaman? Yaap, terkadang nyaman itu sendiri terlupakan dari setiap perjalanan lo akan lo lakukan, mungkin karena terdapat sebuah pikiran “yang penting mah sampai aja dulu. selebihnya gampang lah!”. Bukan berarti bilamana lo mempunyai pemikiran seperti itu salah, namun alangkah baiknya apabila lo bisa membuat perjalanan jauh lebih nyaman bukan? Enggak ribet kok, tengok saja beberapa travel hacks di bawah ini yang akan membuat perjalanan lo jauh lebih mudah dan praktis.

Ngomong-ngomong soal perjalanan atau petualangan yang akan lo lakukan tentunya dengan tempat yang memiliki keindahan memukau pun tidaklah cukup, bisa saja loh tiba-tiba hal yang tidak diinginkan bisa terjadi dan membuat momen yang seharusnya indah berubah menjadi sesuatu yang membuat semuanya hancur, tentu lo tidak mau dong kalau hal itu terjadi.

Ternyata 4 Travel Hacks Ini Mampu Membuat Setiap Perjalanan Lo Lebih Nyaman!
Ternyata 4 Travel Hacks Ini Mampu Membuat Setiap Perjalanan Lo Lebih Nyaman!


Travel hacks atau cara mudah untuk membuat perjalanan lo lebih efisien ini tentunya tidak sulit untuk lo lakukan kok, sedikit cerdik menjadi kunci utama sebelum lo melakukannya. Bukan hanya itu saja, dengan mengetahui beberaoa travel hacks di bawah ini, perjalanan lo bukan hanya bisa lebih nyaman, namun bisa membuat kantong lo tidak kering. Nah, daripada lo semakin penasaran, langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini. Semoga bisa berguna yaa bro!

Travel Hacks Untuk Para Traveller – Tempat Penginapan

Ini merupakan hal yang sangat penting untuk lo lakukan agar perjalanan lo sesuai dengan apa yang lo inginkan. Karena memang tempat penginapan merupakan tempat terpenting yang bisa membuat lo jauh nyaman serta bisa mengisi ulang tenaga yang habis karena perjalanan yang lo lakukan.

Bukan berarti lo harus menyewa tempat penginapan yang mahal seperti hotel berbintang lima loh, karena masih banyak cara lain agar lo tetap bisa merebahkan badan lo tanpa harus membuat kantong lo kering. Melakukan riset mengenai tujuan yang akan lo tuju, seperti melihat apakah ada saudara atau teman yang tinggal di daerah tersebut, tentunya bisa menjadi sebuah solusi.

Menggunakan internet untuk melihat rumah-rumah atau kamar yang disewakan dengan harga yang relatif murah juga bisa menjadi hal yang tepat untuk lo lakukan. Terkadang, dengan mencari lebih lagi terhadap pilihan tempat penginapan lo, biasanya lo akan mendapatkan sesuatu yang lebih daripada hotel loh!

Travel Hacks Untuk Para Traveller – Mengatasi Cucian Kotor yang Bau

Tentuya ketika lo melakukan perjalanan, pakaian kotor tak akan bisa hilang begitu saja bukan, tentunya harus selalu lo bawa dan biasanya bilamana sudah menumpuk aroma tak sedap pun biasanya muncul. Hal ini pun akan membuat kenyamanan lo terganggu bukan?

Tidak adanya tempat cuci atau laundry bukan menjadi sebuah masalah, memang terkadang tidak semua tempat penginapan menyediakan fasilitas satu ini. Apalagi kalau lo memang sedang melakukan perjalanan di tempat yang tergolong jauh dari pusat kota. Namun hal tersebut pun bukan sebuah halangan loh untuk membuat perjalanan lo tetap nyaman.

Hal yang paling mudah untuk dapat lo lakukan ialah dengan membeli sabun batang, bukan untuk lo mandi saja loh, namun sabun ini bisa menjadi penghilang aroma yang tak sedap tersebut. Yaap, dengan menaruhnya di dalam kantong cucian kotor lo tentunya akan menghilangkan aroma tersebut. Namun perlu juga untuk diketahui kalau ini tidak bertahan begitu lama, sehingga antara lo mencari tempat cucui pakaian selama perjalanan atau teruslah melakukan metode sabun batang itu.

Travel Hacks Untuk Para Traveller –Jangan Lupa Menandakan Pecah Belah

Ini merupakan cara cerdik yang bisa lo lakukan agar setiap barang bawaan lo selalu aman serta lo tidak perlu terlalu banyak memikirkan mengenai barang lo tersebut ketika sedang melakukan perjalanan, apalagi buat lo yang menaruh barang lo di bagasi pesawat, atau bagasi transportasi lainnya.

Karena memang lo tidak akan mengetahui, bagaimana barang lo akan diperlakukan ketika masuk ke dalam bagasi. Cara paling mudah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, dengan cara menandakan tanda pecah belah di barang yang lo bawa bisa menjadi solusinya.

Dengan melakukan hal ini, tentunya akan membuat perjalanan lo jauh lebih nyaman, sehingga lo sudah tidak perlu khawatir lagi. Bukan hanya itu saja, barang-barang lo relatif akan lebih aman ketika lo menempelakn tanda tersebut. Sehingga ketika lo sedang check in, jangan lupa untuk selalu meminta stiker pecah belah, percaya deh ini berhasil loh!

Travel Hacks Untuk Para Traveller – Kearifan Lokal

Salah satu cara agar lo tetap bisa membuat kantong lo tidak kering ialah dengan tidak makan di tempat-tempat yang mahal, karena memang pengeluaran paling besar selain dari tempat penginapan, tentunya ada di makanan. Karena memang dalam satu hari saja lo minimal harus makan sebanyak 2 hingga 3 kali.

Dengan memilih tempat makan lokal menjadi hal yang patut untuk lo lakukan loh, misalhkan jangan makan makanan di restoran cepat saji, namun lebih memilih warung makan yang tentunya memiliki harga jauh lebih bersahabat. Selain itu, biasanya tempat makan lokal akan memberikan sebuah cita rasa khas daerah tujuan yang akan memberikan sebuah rasa baru, tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman buat lo.

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar travel hacks di atas? Semoga bisa menjadi panduan lo yaa, karena memang ketika lo melakukan perjalanan selain dapat bersahabat dengan kantong lo, ternyata juga bisa kok tidak menghilangkan kenyamanan. Silahkan mencoba dan jangan berhenti bereksplorasi yaa!

https://www.superadventure.co.id

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.