Ternyata Selangkangan Brandon Salim Selalu Gatal Bila Berkeringat

JhiangChok
Hampir setiap orang mengalami gatal-gatal di anggota tubuh bagian selangkangan. Hal itu ternyata dialami oleh aktor muda Brandon Salim. Pemain film DILAN 1990 dan 1991 itu punya masalah dengan selangkangan.

"Ya itu tadi gua bilang gatel di selangkangan, nggak tau kenapa ya. Gua itu gampang keringat di kaki, kalau misalkan gua pergi syuting pake celana panjang, selalu di selangkangan sini itu suka basah. Jadi kalau pulang agak merah, agak gatel gitu makanya gua kalau pulang selalu pake salep 88," kata Brandon Salim saat ditemui dalam acara peluncuran krim 88, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).
Ternyata Selangkangan Brandon Salim Selalu Gatal Bila Berkeringat
Ternyata Selangkangan Brandon Salim Selalu Gatal Bila Berkeringat


1. Masalah Sejak Kecil


Brandon mengatakan, mempunyai masalah dengan kulitnya sudah dirasakan sejak kecil. Apalagi, pria kelahiran Jakarta itu sangat mudah berkeringat di tengah aktivitas begitu padat.

"Dari kecil sih, memang suka gampang keringetan. Jadi gua kalau pake boxer itu nggak cocok, karena boxer tuh tebel kan. Jadi gua pake boxer yang orang nggak suka pake yang dari bahan yang beda gitu. Kalau dibilang risih, iyalah. Cuma mau gimana emang udah gini," katanya.


2. Temukan Solusi


Namun, karena rutin diobati dengan salah satu obat berbentuk salep, masalah gatal-gatal di selangkang mulai berkurang.

"Pake salep 88 ini sejak kecil sih. Dari keluarga gue, orangtua gue, ya sampai sekarang. Sekarang salep 88 ini ada yang baru, bentuk krim jadi cepet kering," tutup Brandon Salim.

https://www.kapanlagi.com

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.